PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA CRF 150 PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL Tbk. CABANG UNAAHA
Abstract
Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda CRF 150 Pada PT. Astra Motor Internasional Tbk. Cabang Unaaha. Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji dan menganalisis secara empiris Pengaruh Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda CRF 150 Pada PT. Astra Motor Internasional Tbk. Cabang Unaaha. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen pembeli Sepeda Motor CRF 150 PT Astra Motor Internasional Tbk. Cabang Unaaha dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Metode analisis data dilakukan dengan metode analisis regresi linear berganda. Berdasarkan Hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa secara simultan maupun parsial terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Kualitas Produk dan Promosi terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor CRF 150 PT Astra Motor Internasional Tbk. Cabang Unaaha.